Sabtu, 09 Januari 2016

GABUNG DENGAN GRUP



Mau sharing tentang patah tulan ? ayo gabung aja ke grup  SEHATI di facebook , disana anda dapat bertanya kepada teman-teman yang sudah melalui faktur, disana anda bisa sharing tentang anda.
CARA CEPAT SEMBUH PATAH TULANG

TATA TERTIB GRUP

Cara membtuk otot pasca patah tulang
bagaimana cara menekuk lutut ?
cara menekuk lutut
patah tulang

1. Setiap member baru silahkan menyertakan FOTO RONTGEN (tidak mengikat tapi wajib biar nggak HOAX)
2. Untuk menghindari pertanyaan yang sama & berulang2 seputar kasus dan topik yang pernah dibahas member, sebelum memposting HARAP SEARCH DULU topik yang mau ditanyakan. Bisa dicek di kanan atas grup ini (tanda luv/kaca pembesar) lalu masukkan keyword yang diinginkan dan juga silahkan mengisi DAFTAR RIWAYAT MEMBER dihttps://www.facebook.com/…/27444427267…/doc/295209547266575/.
3. Silahkan berbagi pengalaman baik dari jalur pengobatan medis maupun alternatif, asalkan tidak memaksakan pendapatnya sendiri.
4. Para member silahkan merekomendasikan teman-temannya untuk bergabung dengan group ini jika yakin grup ini akan bermanfaat.
PANDUAN POSTING & DISKUSI :
1. Harap memperhatikan Netiquette. Netiquette adalah etika/etiket dalam berinteraksi di internet. Karena kita berkomunikasi menggunakan tulisan, maka gunakan kata ganti yang sopan seperti "saya, aku, kamu" dst.
2. Sehati mempersilakan member untuk bercanda menjalin keakraban, asalkan tidak bersifat melecehkan pribadi antar sesama member.
3. Postingan yang mengandung SARA, HATE-SPEECH /menebar kebencian, berkata kasar, seperti SUMPAH SERAPAH dan VULGAR tidak diperkenankan didiskusikan di dalam group.
4. Penggunaan AUTOTEXT pada ponsel, Bahasa ALAY & EJAAN YANG DISINGKAT- SINGKAT dapat menyulitkan komunikasi antara member karena itu penggunaannya silahkan di non aktifkan atau di minimalisir.
5. Berikan pendapat dengan sopan, kita junjung sikap terbuka, saling menghargai & bertanggungjawab. Jika ada pendapat yang melanggar etika maka akan ditegur oleh admin, yang selanjutnya jika tidak di indahkan terpaksa akan diremove dari keanggotaan sehati.
6. Dilarang beriklan dan atau berjualan di dalam grup. Tata Tertib ini dibuat untuk menjaga ketertiban & kenyamanan Group SEHATI, mudah-mudahan dapat diterima dengan baik dan tata tertib ini dapat di ubah apabila dirasa perlu. Setiap member diperkenankan untuk saling mengingatkan tentang tatib ini dikarenakan admin tidak bisa standby di grup tiap saat.
Siapa saja (yang berhubungan dengan fracture, medis atau orthopaedi) dipersilakan masuk dan bergabung dengan grup SEHATI dengan mematuhi tata tertib yang berlaku. AKAN TETAPI, PINTU KELUAR grup juga terbuka lebar bagi yang tidak berkenan dengan aturan, tidak berkenan ditegur, masih mengulangi kesalahan yang sama setelah diingatkan. Kami tidak berniat menjadi grup yang terhebat atau menyaingi grup mana pun, kami hanya berharap grup ini tetap ada, tetap bisa saling berbagi bersama sahabat SEHATI semuanya dalam menghadapi salah satu ujian hidup berupa musibah fracture, dengan tetap berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan.
Terima kasih atas kesediaan Anda bergabung, berbagi pengalaman, dan belajar bersama di Grup SEHATI.
Cara membtuk otot pasca patah tulang
bagaimana cara menekuk lutut ?
cara menekuk lutut
patah tulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar